ObokObok

UTS hari terakhir

nah ini nih matkul yang saya merasa akan lebih mudah dibanding matkul yang lain...tapi..ohohoh

Malam sebelum uts saya menginap di kosan temen,, karena lampu kamar yang meledak di pagi hari jadi kamar saya yang sempit setelah lampu meledak jadi plus gelap dan teman kosan saya yang cuma  tiga biji pada ga tidur di kosan ada yang pulkam ada juga yang lagi nonton konser salah satu artis ibu kota..

Terjadi simpang siur di dunia maya,, ada yang bilang uts nya close book lah,, ada yang bilang open book lah...ya wes lah mending belajar aja biar ga nyesek-nyesek amat kalo misal ujiannya close book.. dan benar ujiannya close book.. Selamat. prokprokprok

Pas berangkat kuliah di pagi hari wis dengan kesiapan yang membara lah buat melahap soal-soal yang kira-kira akan dikeluarkan pas uts.. tak taunya pas ngelihat soalnya..uuhhh benar-benar tak sesuai ekspektasi.. Belajarnya apa yang keluar apa..ya sudahlah saya pasrah dan mulai mengarang super bebas sebebasbebasnya dalam mengejakan uts pada matkul hari itu..

Hebatnya saya selesai dalam waktu 30 menit saja...karena udah ga tau lagi tu lembar jawaban mau dicoretin apa lagi.. Pulang dengan hati galau gundah gulana..mikrin uts,,mikirin lampu kamar, mikirin kosan baru (lho??).

Tapi alhamdulillah lah akhirnya uts selesai juga... walau kabar si nilai mungkin agak sakit semoga bisa sembuh pas uas,,aminn

Pelajaran yang bisa di ambil dari peristiwa ini:

  • Jangan meremehkan apapun, termasuk yang nampaknya mudah sekalipun
  • Berusaha menerima dengan lapang dada segala yang telah ditakdirkan
  • Dan jangan nyontek pas ujian walau dalam keadaan terdesak

Categories:

Leave a Reply